BOOKING TIKET PESAWAT

menghasilkan uang

menghasilkan uang. Info sangat penting tentang menghasilkan uang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai menghasilkan uang

Layanan Pulsa Elektronik Pulsagram. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Kursus Online Belajar Membuat Website, kursus online bikin website, kursus online belajar bisnis internet.

"Kursus online belajar membuat website dan belajar bisnis internet". Mungkin kalimat tersebut bisa diwakili dengan kalimat yang berbunyi "belajar sekaligus menghasilkan uang". Pada umumnya, pada kegiatan belajar-mengajar, terjadi keuntungan timbal balik antara guru dan murid. Biasanya yang terjadi, murid mendapat keuntungan berupa pengetahuan atau keterampilan yang baru, dan keuntungan yang diperoleh guru atau instruktur berupa imbalan. Mungkin dalam bentuk uang atau bentuk lain. Tapi dalam kegiatan belajar disini keuntungan yang diperoleh bukan hanya berupa pengetahuan atau keterampilan, tapi juga berupa uang. Bagaimana dapat terjadi sebuah kegiatan belajar bisa menghasilkan uang bagi siswa / murid?

Hal diatas dapat terjadi pada proses belajar mengajar di sebuah kursus online yang dinamakan Kursus Bikin Web dan Bisnis Internet. Seperti namanya, kursus online yang diselenggarakan oleh Sdr. Adhi Prasetio ini menyediakan materi utama berupa teori dan praktek untuk membuat dan mengelola website serta materi pelajaran tentang bisnis internet. Materi pelajaran bisnis internet atau yang juga dikenal sebagai bisnis online ini tidak hanya berupa teori saja, tetapi juga dengan praktek yang bahkan benar-benar langsung menghasilkan uang bagi siswa. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan penyelenggara kursus online ini (Adhi Prasetio) memberlakukan hak jual kembali (reseller) kepada para siswa (member) dengan pembagian keuntungan sebesar 50% untuk setiap penjualan yang dilakukan oleh member yang bersangkutan. Jadi, memang tepat jika kemudian muncul istilah "belajar sambil menghasilkan uang". Bagi siswa (member), tidak melakukan penjualan pun sudah memperoleh keuntungan berupa pengetahuan dan keterampilan baru tentang membuat website dan bisnis internet. Apa lagi jika sekaligus melakukan penjualan. Itu yang dinamakan memperoleh keuntungan ganda.

Saya pribadi menilai metode belajar-mengajar yang diberikan oleh Sdr. Adhi termasuk bagus. Semua materi pelajaran sudah dikemas dalam tahap-tahap yang bisa diikuti secara berjenjang, tapi bisa juga kalau siswa ingin meloncat-loncat. Bebas untuk membuka tahap-tahap tersebut, tidak harus berurutan atau berjenjang. Mungkin bagi para blogger yang sudah familier dengan pelajaran dasar bisa langsung membuka tahap yang lebih lanjut. Dan yang masih awam tentang seluk-beluk per-website-an atau per-weblog-an seperti saya, sebaiknya mempelajari materi secara berurutan atau berjenjang. Dari materi pelajaran dasar dulu, jika sudah menguasai materi tersebut, bisa melanjutkan ke materi berikutnya.

Jika materi pelajaran yang berupa teknik pembuatan dan pengelolaan website atau weblog sudah dikuasai, member atau siswa bisa melanjutkan ke materi pelajaran tentang bisnis internet. Ini pelajaran tentang cara-cara yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang melalui internet. Materi ini pasti sangat menarik bagi para member. Biasanya inilah yang menjadi tujuan dari pembuatan sebuah website. Meskipun tidak selalu begitu. Tapi memang selalu ada, kan.

Mungkin para pelaku bisnis online punya pendapat yang sama, seorang pebisnis online sebaiknya memiliki website atau weblog sendiri juga. Dan website / weblog milik seorang pebisnis online sebaiknya harus berkesan profesional juga. Untuk bisa membuat atau memiliki website / weblog yang profesional tentu saja harus mengetahui dan memiliki keterampilan sebagai webmaster (sebutan untuk pembuat atau pengelola sebuah website / weblog). Untuk menjadi seorang webmaster yang baik harus memahami seluk-beluk di bidangnya. Pengetahuan dan keterampilan pembuatan dan pengelolaan website / weblog bisa didapatkan dengan mengikuti penyelanggaran kursus online yang bernama "Kursus Bikin Web dan Bisnis Internet" ini.

Apapun tujuan Anda dalam usaha memahami seluk beluk tentang website, bertujuan komersial ataupun tidak, mengikuti penyelenggaraan kursus online yang satu ini akan selalu memberikan hasil yang bagus dan pasti berguna. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang apa dan bagaimana "Kursus Bikin Web dan Bisnis Internet" ini silahkan KLIK DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger