BOOKING TIKET PESAWAT

Koalisi

Koalisi. Info sangat penting tentang Koalisi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Koalisi

Koalisi 19
Bisnis Dealer Pulsa Elektronik Murah dan Info Seluler
Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, rencana pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan pimpinan partai politik anggota koalisi, Senin (22/2) malam, ditunda atas permintaan sejumlah partai anggota koalisi. "Rencana pertemuan yang sebelumnya akan digelar pada Senin (22/2) malam ini ditunda karena beberapa partai koalisi mengusulkan ditunda dulu, agar lebih lengkap dan masing-masing partai terkonsolidasi," kata Anas usai pertemuan internal sejumlah pimpinan Partai Demokrat di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Bogor, Senin (22/2) malam, yang berakhir sekitar pukul 23.05 WIB.

Atas usulan penundaan tersebut, kata Anas, Presiden Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat menyatakan setuju. Mengenai kapan waktu pertemuan dengan pimpinan partai politik koalisi akan dilakukan, Anas mengatakan sedang dijadwal ulang dan belum ada waktu yang pasti. "Masih menunggu kecocokan jadwal untuk seluruh pimpinan partai koalisi," katanya. Sedangkan ketika ditanya tentang pertemuan internal Partai Demokrat di kediaman Kepala Negara pada malam itu, Anas hanya mengatakan, pertemuan itu merupakan pertemuan konsolidasi biasa.

Sejumlah pimpinan Partai Demokrat hadir di Cikeas, Senin (22/2) malam, antara lain Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Amir Syamsuddin, Anas, dan Ketua Departemen Sumber Daya Manusia Partai Demokrat yang juga Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. Selain itu, terlihat hadir pula Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum Denny Indrayana.

Sebelumnya, Anas mengatakan, pertemuan koalisi adalah wajar, biasa, dan sudah semestinya. "Kalau partai koalisi tidak bertemu, justru ganjil dan aneh. Jadi, pertemuan partai koalisi bukan hanya halal, tetapi malah fardhu untuk dilakukan," katanya.

gatra.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger