BOOKING TIKET PESAWAT

pencarian

pencarian. Info sangat penting tentang pencarian. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai pencarian

Kemarin saya mampir ke blognya mas Choen dan tertarik untuk membaca postingnya yang berjudul Nembak keyword : Pelacuran SEO?. Sepertinya beliau mau ngomongin soal SEO, tapi ternyata bukan. Ini tentang kehadiran blog yang pertumbuhannya kian hari bak jamur di musim hujan. Fenomena ini ternyata cukup membuat situs-situs search engine jadi kelabakan juga. Mereka jadi lebih sibuk mengindeks content-content baru yang kemunculannya jauh lebih banyak dan cepat dibanding beberapa tahun lalu. Terus, memangnya kenapa?

Dalam tulisannya, mas Choen juga memberikan link ke tulisan mas Anang yang juga masih bicara pada topic yang sama, Update Google Pagerank (1). Posting arek Suroboyo ini pun makin memperjelas duduk permasalahannya. Pertumbuhan jumlah blog yang makin banyak membuat para pengguna search engine makin banyak kecele’nya. Saat mereka mencari informasi yang dibutuhkan, jadi lebih banyak diantar menuju ke situs (terutama blog) yang ternyata memuat info yang tidak sedang dicari. Hanya karena posting di situs itu memuat kata-kata yang mirip dengan keyword yang diketikkan pada kolom pencarian yang dilakukan oleh pengguna search engine itu.

Nasib seperti itu ternyata menimpa juga pada beberapa pengunjung blog saya ini. Misalnya beberapa kali saya menemukan keyword "cara membuat video klip" yang dengan terpaksa membuat mereka menjumpai posting Bikin video klip yang sama sekali bukan artikel berisi tips atau tutorial cara membuat video klip. Kemarin saya jumpai juga keyword "warna untuk cat dinding kantor", yang membuat si pengetik keyword harus hinggap di posting Eksperimen warna yang benar-benar konyol itu. Pasti si pengetik keyword "warna untuk cat dinding kantor" jadi dongkol banget. Bikin gue jadi buang-buang waktu dan bandwidth aja, dia misah-misuh gitu. Sorry friend, gue kagak sengaja. Suer deh…..

Saya benar-benar tidak mengira kalau cukup banyak posting di blog ini sudah membuat para pencari informasi dengan jasa search engine jadi kecele’. Saya hanya menulis apa saja yang saya alami sehari-hari. Atau kadang membahas hal-hal yang menarik perhatian saya yang kemudian saya paparkan dengan cara seadanya, cenderung sambil lalu saja. Sekedar mengupdate blog saya ini. Karena untuk posting yang rada-rada bernada serius sudah saya siapkan tempatnya di blog saya yang lain. Yang disini sifatnya personal banget, bukan mewakili apa atau siapa.

Kepinginnya sih menghindari semua itu. Tapi rasanya tidak mungkin. Bisa dipastikan hal-hal seperti diatas akan terus berulang selama search engine masih terus mengindeks halaman demi halaman blog ini. Hal-hal ngelantur dalam blog ini selalu bisa menghasilkan keyword bernada serius pada search engine. Mungkin memang begitu efek globalisasi yang ndak enak pada internet. Bagi para penjelajah dunia maya yang sangat luas ini akan membuat mereka menjadi lebih sering menjumpai sampah, bukan informasi.

Pulau Bunyu Kalimantan Timur
download mp3 gratis, free download mp3
Everything about Cartoon World
Want to know the snake? Coming in here
mp3 lagu, mp3 musik, mp3 gratis, gratis mp3 lagu, download mp3
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK02
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger