BOOKING TIKET PESAWAT

SMS gratis antar operator

SMS gratis antar operator. Info sangat penting tentang SMS gratis antar operator. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai SMS gratis antar operator

SMS gratis antar operator. Bisnis Pulsa Elektronik Murah, komunikasi, ponsel, info seluler. Peringatan dari Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) yang melarang program SMS gratis antaroperator direspon Telkomsel Senin (4/1/2010) hari ini. Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno meyatakan, program semacam itu akan segera dihapus.
"Pada prinsipnya Telkomsel selalu comply terhadap regulasi pemerintah," tegas Sarwoto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com sore ini. Itu sebabnya untuk mendukung kebijakan tersebut, mulai 6 Januari 2010 Telkomsel menghentikan program SMS gratis antaroperator

Sebelumnya, BRTI mengeluarkan peringatan yang ditujukan ke seluruh operator selular yang tertuang dalam Surat Plt. Dirjen Postel selaku Ketua BRTI No. 306/BRTI/XII/2009 tertanggal 30 Desember 2009 tentang Program Promo Layanan Telekomunikasi. Dalam suart tersebut, para penyelenggara telekomunikasi dilarang untuk menawarkan tarif nol dalam promosi dan memberikan bonus gratis untuk layanan SMS lintas penyelenggara telekomunikasi.

Meski demikian, layanan SMS gratis sesama pengguna operator tertentu tetap diperbolehkan. Telkomsel juga akan menambah program promosi SMS gratis antarpenggunanya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger